MSIG Indonesia Meraih Penghargaan “The 2nd Best General Insurance (Gross Premium < IDR. 3 Trillion) In Costumer Resilience Level” dari Infobank dan MRI

MSIG Indonesia mendapatkan apresiasi besar yaitu penghargaan “The 2nd Best General Insurance (Gross Premium <IDR. 3 Trillion) In Costumer Resilience Level” kategori Satisfaction, Loyalty, And Engagement 2025 General Insurance With Gross Premium Under IDR 3 Trillion. Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Infobank pada acara “Starting Year Forum 2025” di Grand Ballroom Shangri-La Hotel Jakarta, pada Selasa 4 Februari 2025 dengan Wakil Presiden Direktur kami, Bernardus P. Wanandi, hadir untuk menerima penghargaan tersebut.

“Starting Year Forum 2025” bertajuk Bauran Kebijakan Moneter untuk Mendukung Agenda Pembangunan Ekonomi Pemerintah yang dibawakan oleh Gubernur Bank Indonesia, kemudian sesi diskusi terkait Economy Outlook 2025 yang bertema Peluang & Tantangan 2025 – Membaca Tanda-Tanda Akankah Terjadi Krisis di Tengah Ketidakpastian Global dan Lemahnya Daya Beli Masyarakat, bersama para pakar dan ekonom Indonesia.
Pada puncak agenda “Starting Year Forum 2025”, Infobank memberikan pengakuan tahunan Satisfaction, Loyalty, and Engagement (SLE) 2025 untuk kali ke-8 secara beruntun kepada bank-bank dan juga Asuransi Umum, termasuk MSIG Indonesia yang berhasil meraih index kepuasan, loyalitas, dan keterikatan terbaik dengan para nasabahnya. Pemberian penghargaan ini didasarkan pada survei SLE 2025 yang dilakukan kepada total 1.457 responden di 9 kota besar di Indonesia. Pencapaian ini menunjukkan bahwa masyarakat memercayai MSIG Indonesia sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam memberikan jaminan melalui produk layanan kami.